Puasa Sebentar Lagi.........!!
Lebaran Sebentar Lagi......!!
Bingung Menu Berbuka Puasa...??
Malas Buat Kue Untuk Persiapan Lebaran...??
Mau Merasakan Sensasi Kue Yang Beda...??

Kue Kurma Aljazira

kue kurma aljazira,kumpulan kue,resep kue,agen kue









Cafe Herbal sebagai Pusat Grosir produk-produk herbal thibbun Nabawi dan Herbal Nusantara menghadirkan produk kue yang terbuat dari kurma basah (Ruthab). Kue kurma yang sehat dan bergizi sangat bermanfaat sebagai nutrisi tubuh untuk meningkatkan vitalitas

Kini telah hadir “KUE KURMA ALJAZIRA” yang terbuat dari 100 % buah kurma yang mengandung zat-zat gizi yang sangat bermanfaat bagi tubuh (Karbohidrat, fiber, Protein, Lemak, Vitamin A, Vitamin B1, Vitamin B2, Vitamin C, Asam Nikonat, Asam Folic, Calcium, Calium, Magnesium, Coper, Sulfur, Besi, Zink, Fosfor, Energi).

Kue Kurma sangat cocok dihidangkan sebagai menu berbuka puasa ataupun sebagai makanan ringan (snack) yang sangat disukai oleh semua kalangan. Rasanya yang gurih dan manis membuat orang yang mengkonsumsi Kue Kurma selalu ingin tambah lagi dan lagi.

Kue Kurma Aljazira dibuat dari bahan-bahan alami tanpa menggunakan tambahan bahan pengawet ataupun bahan kimia lainnya. Hal tersebut berpengaruh terhadap masa kadaluarsa Kue Kurma Aljazira yang bertahan dalam kurun waktu satu bulan. Masa kadaluarsa yang pendek tidak berpengaruh terhadap daya konsumsi masyarakat terhadap Kue Kurma Aljazira yang selalu bertambah dan bertambah.

Kue Kurma Aljazira sangat pas dihidangkan untuk berbagai keperluan khusus, diantaranya adalah

  • Temu silaturahmi ibu-ibu (Arisan)
  • Syukuran atau Hajatan keluarga/institusi
  • Meeting Kantor/institusi
  • Seminar
  • Dll.
Kami menerima pesanan Kue Kurma Aljazira dalam skala besar maupun skala kecil sesuai keperluan Anda. Kepuasan Anda adalah keberkahan bagi kami

Digg my article

Comments :

0 komentar to “Kue Kurma Aljazira”

Posting Komentar